Kamis (15/3) Kantor Wilayah DJBC Riau melaksanakan kegiatan Program Pembinaan Keterampilan Pegawai (PPKP) di Media Center Kantor Wilayah DJBC Riau.  Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Wilayah DJBC Riau.

Acara ini beragendakan Sosialisasi mengenai Penanganan Perkara pada Bantuan Hukum di Bidang Kepabeanan dan Cukai Terhadap Penanganan Suatu Perkara oleh Bapak Bambang Satrianto selaku Kepala Seksi Bantuan Hukum Bidang Kepabeanan dan Cukai. Beliau menjelaskan bahwa Seksi Bantuan Hukum memiliki tugas memberikan bantuan hukum terhadap permasalahan hukum  yang timbul akibat pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan memberikan asistensi dari segi hukum dalam penyusunan penetapan serta pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang mempunyai implikasi di bidang  hukum.

Selain Sosialisasi dari Seksi Bantuan Hukum, kegiatan Program Pembinaan Keterampilan Pegawai juga memiliki agenda Sosialisasi Manfaat Sebelum dan Sesudah Pensiun dari PT. Taspen.

Kantor WIlayah DJBC Riau ... Bea Cukai Makin Baik

Hubungi Kami